Headlines News :
Home » , , » Download "Angkot The Game" Game Asli Indonesia

Download "Angkot The Game" Game Asli Indonesia

Written By Arifin Noviyanto on Friday, December 13, 2013 | 6:26 PM

Angkot The Game! Sebuah permainan dimana kamu bisa merasakan suka duka di dunia Angkot. Gunakan keahlianmu dalam mengemudi untuk mengumpulkan uang, dan tabung uangmu untuk meningkatkan kemampuan angkotmu di permainan versi full nanti.


Angkot The Game sempat populer di Facebook, akan tetapi tanpa sebab yang jelas game ini diblokir dan tidak bisa diakses lagi. Dari tim yang sama (Oray Studios) dengan tambahan tim yang super keren (inmotion digital), lahirlah Angkot The Game Kudatang Lagi.

ATG: Kudatang lagi adalah sebuah sekuel, sebuah reboot, atau apapunlah namanya itu, tapi yang jelas, game ATG : Kudatang lagi hadir dengan visual game 3D, disertai komik dengan ilustrasi dan cerita yang menarik, yang pastinya lebih menarik daripada pendahulunya.

Untuk versi perkenalan ini kamu bisa memainkan dua buah misi yaitu:

  1. Misi Narik: angkutlah para penumpang, dan dapatkan imbalan dalam bentuk uang ketika mereka turun, tabung uang ini untuk meng-upgrade angkotmu di versi full nanti.
  2. Misi Lebaran: Antarkan para pemudik dan barang bawaan mereka dengan baik. Hati-hati, jangan sampai barang bawaan mereka jatuh. Kalau jatuh, bayaran yang mereka janjikan akan berkurang lho.

Ayo tunggu apa lagi, register dan mulai mainkan game yang (rasanya bakal jadi) legendaris ini hanya di www.angkotgame.com
Share this article :

1 comment:

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto