Headlines News :
Home » , , » Cara Membuat Folder Warna Warni Di Windows

Cara Membuat Folder Warna Warni Di Windows

Written By Arifin Noviyanto on Friday, December 13, 2013 | 5:53 PM

Folder Colorizer adalah software yang bagus dan sederhana yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna folder Anda untuk membuat lebih variatif dan terorganisir. Yah, Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya dengan mengklik kanan dan memilih warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Software Folder Colorizer ini hanya berukuran 1,43 MB sehingga tidak akan memakan banyak ruang pada sistem Anda dan bahkan tidak mengkonsumsi banyak RAM.


Folder Colorizer dibuat oleh tim kreatif Softorino dan dapat Anda unduh dengan gratis tanpa membutuhkan lisensi untuk mengaktifkan produk ini, namun hanya butuh aktivasi gratis yaitu memasukkan email dan berlangganan update newsletter mereka. Setelah selesai melakukan aktivasi gratis, berarti Anda telah memenuhi persyaratan untuk menggunakan perangkat ini secara gratis selamanya.


Download Folder Colorizer di situs resminya: http://softorino.com/deploy/FolderColorizerSetup.exe


Jika Anda mendapatkan kesalahan tidak bekerja setelah 1 folder berwarna atau lebih, buka Task Manager dan beralih ke tab Processes, cari Folder Colorizer, klik dan pilih End Process. Sekarang coba sekali lagi untuk mewarnai folder lain. Ulangi langkah tersebut jika terjadi kesalahan lagi sampai seluruh folder yang Anda inginkan telah berwarna.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto