Headlines News :
Home » , , , , » 10 Artis Bollywood Yang Berani Tampil Topless

10 Artis Bollywood Yang Berani Tampil Topless

Written By Arifin Noviyanto on Wednesday, June 4, 2014 | 6:40 AM


Para bintang wanita Bollywood dikenal dengan paras ayu dan tubuh yang seksi dan menggoda para kaum adam. Tak hanya bintang Hollywood yang bisa buka-bukaan dan tampil super seksi. Wanita-wanita Bollywood ini ternyata juga bisa menampilkan pose yang tak kalah fantastis.
Pose topless sendiri memang bukan hal baru bagi bintang-bintang India ini. Hingga saat ini, sudah banyak wanita Bollywood yang muncul dengan pose super hot ini.
Siapa saja bintang Bollywood yang pernah berpose topless di kamera. Seindah apa pose mereka? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut dan buktikan pose siapa yang terbaik!

1. Kareena Kapoor

foto artis bollywood topless - kareena kapoor
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Kareena Kapoor adalah salah satu bintang Bollywood yang dikenal tak pernah ragu tampil seksi. Namun penampilan topless-nya bersama Saif Ali Khan ini memang sempat membuat publik terbelalak.
Pose hot ini diambil untuk poster film KURBAAN yang dibintanginya bersama sang kekasih. Kini, pasangan ini telah resmi menjadi suami istri. Hmm… pemotretan ini rupanya membuat mereka ‘mencuri start’ sebelum menikah. :)

2. Ameesha Patel

foto artis bollywood topless - ameesha patel
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Kontroversial namun luar biasa. Kesan itulah yang muncul setelah melihat foto ini. Bantal yang menutupi dada Ameesha Patel ini mungkin akan membuat imajinasi Anda melayang-layang. Namun di balik itu, ada keindahan yang mungkin tak pernah dibayangkan siapapun.

3. Nargis Fakhri

foto artis bollywood topless - nargis fakhri
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Model berdarah Pakistan-Ceko ini memang dilahirkan di Amerika. Tak heran jika dia punya pesona yang tak kalah dengan bintang Hollywood. Posenya untuk kalender Kingfisher yang bertema dunia peri ini pun berhasil mencuri perhatian dunia. Tak heran jika Nargis Fakhri mulai mendapat tawaran untuk bermain di berbagai film Bollywood ternama, termasuk ROCKSTAR.

4. Vidya Balan

foto artis bollywood topless - vidya balan

Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Peran Vidya Balan di film DIRTY PICTURE memang membuktikan kapasitasnya sebagai bintang panas. Selain itu, masih banyak pose-pose seksi yang sempat dilakoninya.
Namun terlepas dari image-nya sebagai bintang seksi, Vidya memang layak diacungi jempol. Selain prestasinya di bidang film, dia juga berhasil meraih kepercayaan untuk tampil topless di majalah FHM.

5. Esha Gupta

foto artis bollywood topless - esha gupta
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Pose ini dilakoni bintang cantik ini untuk majalah Kingfisher. Berbeda dengan pose Nargis Fakhri yang mengambil tema dunia peri, Esha Gupta dianggap lebih layak melakoni pemotretan bertema laut. Kecantikan dan pesonanya memang mengingatkan kita pada sosok putri duyung yang cantik.

6. Deepika Padukone

foto artis bollywood topless - deepika padukone
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Seksi namun berkelas. Itulah kesan yang tampak dari pose Deepika Padukone ini. Walaupun dia berpose tanpa busana, pose yang anggun justru membuat kecantikannya terpancar. Tak salah jika dia masuk dalam jajaran artis India paling hot saat ini!

7. Bipasha Basu

foto artis bollywood topless - bipasha basu
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Kulit yang eksotis adalah salah satu daya tarik luar biasa dari dalam diri Bipasha Basu. Dengan pose topless ini, dia berhasil menunjukkan pada dunia tentang arti seksi yang sesungguhnya. Great!

8. Sunny Leone

foto artis bollywood topless - sunny leone
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Siapa yang tidak ikut merasa panas melihat adegan dalam film JISM 2 ini. Walau dengan pose buka-bukaan, Sunny Leone berhasil menunjukkan keindahan cinta yang sebenarnya. Siap-siap berkeringat menyaksikan adegan ini! :)

9. Neha Dhupia

foto artis bollywood topless - neha dhupia
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Memang tidak salah jika kecantikannya dianggap seperti Dewi. Lihat saja penampilan Neha Dhupia dalam gambar ini. Harus diakui bahwa pengaruh photoshop memang cukup kuat, namun semua itu takkan berarti tanpa inner beauty dalam dirinya.

10. Mallika Sherawat

foto artis bollywood topless - mallika sherawat
Para Artis Bollywood yang Berani Foto Topless – Tak sekedar seksi, Mallika Sherawat juga berhasil menunjukkan aura kecantikan luar biasa yang siap melumpuhkan siapa saja. Penampilannya topless-nya memang sempat menuai kontroversi di negara asalnya, namun bintang Bollywood ini berhasil menginspirasi wanita India lain untuk tak ragu menampilkan kecantikannya.
Share this article :

1 comment:

  1. foto2 nya mana gan??
    mampir ke website saya www.singkaruanunduk.blogspot.com

    ReplyDelete

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto