Headlines News :
Home » , , » Download Windows Media Player Untuk Windows 8

Download Windows Media Player Untuk Windows 8

Written By Arifin Noviyanto on Saturday, December 14, 2013 | 7:22 PM

Jika Anda seorang pengguna baru Windows 8, Anda mungkin akan tahu bahwa beberapa versi dari sistem operasi baru Microsoft ini tidak menyertakan Windows Media Player secara default.


 Alasannya cukup sederhana dan itu tidak menyangkut Microsoft sama sekali: beberapa negara mengharuskan Microsoft untuk mengirimkan Windows tanpa Media Player. Tentu saja, solusi dari permasalahan ini cukup mudah, anda dapat menginstal media player lain di perangkat anda.

Pada dasarnya, pengguna selalu dapat men-download versi standalone dari Windows Media Player yang dapat diperoleh melalui situs resmi Microsoft.

"Setelah menyiapkan perangkat anda dengan Windows 8, sebagai pengguna mungkin anda akan menganggap bahwa Windows Media Player telah terinstal secara default. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan sebaliknya. Tidak ada Media Player terinstal secara default dengan Windows 8, "kata Sandeep Joshi, Microsoft MVP.

Selain melalui situs resmi Microsoft, fitur Media Pack untuk seri N dan KN Windows 8 juga dapat didownload dari Softpedia, di kedua versi x64 dan x86.Jika anda berminat


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto