Headlines News :
Home » , , » Instagram Secara Resmi Mengeluarkan Fitur Chatting

Instagram Secara Resmi Mengeluarkan Fitur Chatting

Written By Arifin Noviyanto on Tuesday, December 17, 2013 | 6:50 AM

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor bahwa Instagram akan meluncurkan fitur messaging, akhirnya secara resmi kemarin Jumaat (13/12/2013) Instagram meluncurkan fitur terbaru mereka yaitu Instagram Direct. Dengan Instagram Direct ini anda bisa melakukan pengiriman pesan secara lebih pribadi dan aman. Instagram selama ini kita kenal sebagai jejaring sosial yang hanya bisa mensharing foto-foto namun dengan adanya direct instagram ini kita bisa berkenalan dan berinteraksi dengan orang lain tanpa harus mengcoment foto-foto mereka seperti sebelum-sebelumnya.


Dengan adanya fitur ini maka instagram bisa jadi membuat semakin panasnya persaingan dalam daftar aplikasi – aplikasi menyedia fitur pesan instan sebelumnya yang sudah memiliki hati tersendiri di para penggemarnya seperti line, whatsup, BBM, facebook mesaager ,dll. Kabar ini pun menjawab teka-teki yang sebelumnya beredar di kalangan awak media. Pasalnya di awal Desember kemarin, pihak Instagram membagikan undangan misterius yang isinya hanya menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara di tanggal 12 Desember.

Berbagai Macam Fitur di Instagram Direct

Dengan adanya Instagram Direct anda bisa melakukan pengiriman pesan secara pribadi terhadap seseorang dengan lebih aman, beberapa yang bisa anda sharing dalam fitur ini diantaranya adalah anda bisa mensharing foto, video  dan teks ke seseorang atau ke 15 orang secara bersamaan dengan privasi yang tetap terjaga dan aman tentunya. Kemudian, pengirim juga akan memperoleh informasi apakah foto dan video yang dibagi telah dilihat oleh penerima. Fitur ini juga menyediakan opsi like dan komentar. Selanjutnya Instagram juga akan berenca mengembangkan Grup Mesaage yang mungkin akan dirilis pada akhir tahun mendatang dengan  bantuan dari Facebook .

Sejumlah langkah ditempuh Instagram untuk memberikan pengalaman baru dalam berbagi foto dan video bagi penggunanya. Jelang akhir tahun, Instagram juga telah resmi menyambangi Windows Phone setelah sebelumnya tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. Jika anda ingin mendapatkan fitur ini anda cukup mengupgrade versi terbaru dari instagram atau anda bisa mengunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play. Jadi bagi anda yang ingin mencoba fitur Instagram dengan fitur Chatting ini, segera install instagram di Android anda dan rasakan sensasinya.

Share this article :

1 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto