Headlines News :
Home » , » iPhone 6 Inci Hadir Mei 2014, iPad Pro Menyusul

iPhone 6 Inci Hadir Mei 2014, iPad Pro Menyusul

Written By Arifin Noviyanto on Friday, December 27, 2013 | 6:09 PM


Sumber membocorkan, Apple bakal meluncurkan iPhone berukuran enam inci pada Mei 2014 dan iPad Pro yang menyusul setelahnya.

Kabar ini terkait dengan 'rencana besar' yang diungkap CEO Tim Cook dalam memo internal untuk karyawan Apple yang bocor di internet.

Terlepas bahwa iPhone yang dimaksud adalah iPhone 6 atau bukan, Digitimes mengungkap, iPhone itu bakal memiliki layar enam inci yang dijadwalkan untuk meluncur pada Mei 2014 atau hanya empat bulan dari sekarang.

Sumber yang sama juga mengatakan,perangkatnya bakal memiliki prosesor 20 nanometer yang dibuat oleh 'perusahaan manufaktur semikonduktor asal Taiwan'. Tak ada lagi perusahaan yang dimaksud selain TSMC.

Sumber yang sama juga mengungkap, Apple bakal merilis iPad berukuran 12.9 inci pada Oktober 2014, yang diyakini adalah iPad Pro.

Diproduksi oleh Quanta Computer, iPad Pro bisa berukuran 12.9 inci atau 13,3 inci, tetapi sumber mengatakan, Apple kini lebih mendukung opsi layar lebih kecil.

Nantinya, iPad Pro bakal jadi produk pengganti dari MacBook Air 11 inci dan menjadi lini produk baru. [ikh]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto