Headlines News :
Home » , » All-New Honda City 2014 Indonesia Siap Mengaspal

All-New Honda City 2014 Indonesia Siap Mengaspal

Written By Arifin Noviyanto on Friday, May 30, 2014 | 6:02 AM


Terlahir sebagai petarung melawan Toyota Vios, pabrikan mobil Honda di Indonesia akan segera menghadirkan All-New Honda City setidaknya selepas bulan April 2014 mendatang.

Dikatakan oleh Yulian Karfili yang menjabat sebagai Asisten Manager PR PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan bahwa All-New Honda City 2014 akan mereka hadirkan selepas gelaran Pemilu (pemilihan umum) 2014 pada 9 April mendatang.


All-New Honda City 2014 hadir dengan beberapa penyegaran, di antaranya desain eksterior terbaru, dimensi yang lebih besar, serta interior yang lebih elegan.


Untuk sektor mesin sendiri kemungkinan besar tidak ada perbedaan dengan generasi sebelumnya yakni mengusung kapasitas 1,5 liter dengan 'hembusan' tenaga mencapai 119 hp dan torsi puncak hingga 145 Nm.


All-New Honda City 2014 dibekali dengan dua varian transmisi yakni transmisi manual dan automatic (CVT). Hingga kabar ini disampaikan, masih belum ada bocoran mengenai harga si sedan keren ini.

Share this article :

1 comment:

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto