Headlines News :
Home » , , , » Download Aplikasi Ghost Radar Citra Prima Pada Acara Masih Dunia Lain

Download Aplikasi Ghost Radar Citra Prima Pada Acara Masih Dunia Lain

Written By Arifin Noviyanto on Sunday, May 25, 2014 | 6:39 AM

Download Aplikasi Ghost Radar Citra Prima Pada Acara Masih Dunia Lain - Acara masih dunia lain pasti sudah tak asing lagi di telinga anda. Program yang Dadulunya berrjudul Dunia Lain ini melambungkan seorang pakar metafisika yang bernama Citra Prima. Sejak menjadi seorang pakar metafisika, gadis yang akrab dipanggil Mba Citra ini pun semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan sering pula mengisi acara Mister tukul Jalan Jalan.

Beberapa hari yang lalu saya tertarik dengan aplikasi ghost radar yang digunakan oleh Citra Prima pada acara masih dunia lain. Pada saat itu beliau sempat mendemokan aplikasi yang sebenarnya bernama Ghost-O-Graph ini. Buat kalian yang tidak sempat menonton acara tersebut silahkan nonto video demo Citra prima menggunakan aplikasi gost radar berikut ini:



Karnena penasaran saya pun langsung mencari tahu dan mencoba mendownloadnya (baca disini). Terus terang saja saya kurang mengerti seperti apa prinsip kerja dari aplikasi ini.

Bagi kalian yang mungkin terbawa penasaran juga ingin mencoba aplikasi Ghost-O-Graph ini silahkan langsung saja menuju TKP.
Untuk anda pengguna iOS atau ponsel Apple silahkan

Untuk anda pengguna Smartphone Android silahkan

Oke mungkin sekian dulu dari saya semoga  Aplikasi Ghost Radar Citra Prima Pada Acara Masih Dunia Lain dapat berguna. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar saja
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto