Headlines News :
Home » , , , » Facebook Membeli WhatsApp Seharga Rp. 209 Triliun

Facebook Membeli WhatsApp Seharga Rp. 209 Triliun

Written By Arifin Noviyanto on Friday, May 30, 2014 | 5:19 AM

Facebook melakukan akuisisi mengejutkan dengan mencaplok WhatsApp sebesar USD 19 miliar atau Rp 209 Triliun (kurs Rp 11.000). Bagi sebagaian harga tersebut sangat fantastis, namun tidak menurut CEO Mark Zuckerberg.

"Menurut saya, bahkan WhatsApp bernilai lebih dari USD 19 miliar," katanya, saat melakukan pidato pembukaan di Mobile World Congress, di Barcelona, Spanyol, yang dilansir Detikcom, Selasa (25/2/2014).

Zuckerberg menjelaskan, nilai penawaran WhatsApp tidak hanya sebagai perusahaan mandiri, tetapi juga sebagai bagian dari strategi yang lebih besar bagi Facebook.

"WhatsApp adalah aplikasi di ponsel yang menarik sejauh ini. Dan itu menjadi salah satu jalan untuk menghubungkan dengan miliaran orang," tambahnya.

Zuckerberg juga berjanji Facebook tidak akan main-main dengan kebijakan data WhatsApp, di mana perusahaan tidak menyimpan isi pesan dari penggunanya.

Dia juga berjanji tidak akan mengeruk uang dalam waktu dekat dari WhatsApp, seperti yang ditakutkan selama ini. Zuckerberg hanya akan mengembangkan sinergi dalam lima tahun ke depan.
Share this article :

1 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto