Headlines News :
Home » , » Mau Tau Cara Mengembalikan Keperawanan ?

Mau Tau Cara Mengembalikan Keperawanan ?

Written By Arifin Noviyanto on Sunday, May 25, 2014 | 11:17 PM


Perawan adalah lambang kesucian dari wanita. Namun bukan berarti perawan itu hanya diperuntukkan wanita yang belum melakukan hubungan seksual, tetapi ada juga yang robeknya selaput dara dikarenakan karena jatuh seperti kecelakaan, karena olahraga dan mungkin karena selaput daranya terlalu lemah atau sensitive.

 Tapi jika keperawanan memang hilang karena kesengajaan itu adalah suatu aib yang sangat besar. Selain merusak masa depan, kita juga harus mempertanggung jawabkan di dunia dan di akhirat nanti. Nah jika Anda memang ingin tahu cara mengembalikan keperawanan, saya punya sedikit informasi tentang cara mengembalikan keperawanan. Infonya seperti dibawah ini:

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan. Tapi jalan lewat oprasi ini juga harus menyiapkan dana yang tidak sedikit.

2. Senam Kegel atau senam V
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.

Untuk catatan, saya pun juga tidak setuju jika ada informasi seperti ini terus disalah gunakan. Seperti contoh, ada info seperti ini kemudian ada yang menghiraukan keperawanan. Dan juga saya sangat tidak setuju dengan free sex karena seperti kata saya di atas, merusak masa depan dan mengemban tanggung jawab yang sangat besar.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto