Headlines News :
Home » , » iPhone 6 Rilis Di Pertengahan Tahun 2014

iPhone 6 Rilis Di Pertengahan Tahun 2014

Written By Arifin Noviyanto on Friday, June 6, 2014 | 2:48 AM


Anda tentu sudah mendengar bahwa Apple kini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah generasi terbaru untuk iPhone, yaitu iPhone 6.

Kali ini, sebuah rumor kembali beredar terakit produk baru itu. Dikabarkan bahwa iPhone 6 akan rilis pada pertengahan tahun depan saat acara WWDC 2014, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (19/12).

Setidaknya itu masih masuk akal, sebab untuk iPhone 4S, iPhone 5, dan iPhone 5S dirilis pada saat WWDC itu. Bahkan seorang analis dari Susquehanna Financial Group, Mehdi Hosseini mengatakan bahwa pihaknya percaya iPhone 6 akan dirilis pada kisaran bulan Juni atau Juli 2014.

Hal ini tentu bertentangan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone 6 nantinya akan dirilis pada Oktober 2014 mendatang, bersamaan dengan perilisan iWatch.

Hanya saja belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait rumor ini. Seperti biasa, perusahaan asal Cupertino ini selalu menghadirkan banyak tanda tanya jika berbicara pada rencana perilisan produk, bahkan sehari menjelang acara istimewa tersebut.

Sumber : Merdeka.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto