Headlines News :
Home » , , , , » Microsoft Bikin Windows Versi Gratisan

Microsoft Bikin Windows Versi Gratisan

Written By Arifin Noviyanto on Monday, June 2, 2014 | 7:35 AM

Microsoft mungkin mulai tertarik menawarkan versi gratisan dari Windows. Raksasa software ini kabarnya sedang menguji sistem operasi semacam itu.

Dilansir Detikcom, Minggu (2/3/2014), baru-baru ini SKU baru Microsoft berupa Windows 8.1 with Bing bocor di internet. Ini diduga akan dibuat sebagai versi gratis untuk dirilis di waktu yang akan datang.

Sesuai namanya, SKU khusus ini kemungkinan besar akan disajikan dengan branding Bing. Namun kabarnya, hanya sedikit perubahan dilakukan Microsoft pada SKU ini jika dibandingkan versi berbayarnya.

"Microsoft mungkin sebenarnya berusaha menawarkan insentif Bing bagi user dan OEM untuk membuat produk tersebut tak berbayar," tulisan laporan Detikcom.

Dengan kata lain, Windows 8.1 with Bing yang akan ditawarkan secara gratis, akan hadir dengan iklan dan promo lain. Tentunya produk seperti ini memang bukan pilihan terbaik bagi end user dan kalangan perusahaan yang menginginkan platform yang 'bersih' yang bisa memaksimalkan produktivitas.

Ide menawarkan Windows dengan iklan sebenarnya bukan hal baru. Berdasarkan sejumlah laporan sebelumnya, Microsoft memang mulai punya rencana semacam itu sebelum peluncuran Windows 8.

Belum ada konfirmasi dari Microsoft mengenai kebenaran spekulasi ini. Namun setidaknya, dalam waktu dekat Microsoft akan berbagi mengenai sejumlah rencananya ke depan, mengingat update Windows 8.1 Update 1 diprediksi akan menyambangi pasar pada April.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto