Headlines News :
Home » , » Download Game PC GTA San Andreas Cuma 5 MB

Download Game PC GTA San Andreas Cuma 5 MB

Written By Arifin Noviyanto on Sunday, March 29, 2015 | 2:30 AM


Download game PC GTA San Andreas RIP (600MB) - wah kali ini saya mau share game yang paling di favoritkan para gamers nih hehe, apa ya gamenya ? yap seperti pada judulnya saya mau share game GTA San Andreas dan mungkin sekarang kan banyak tuh gta yang sudah di mod (bukan gta asli) jadi yang saya share disini adalah 100% no mod, kan terkadang aneh juga kalau kita melihat gta yang sudah di mod kayak seperti gak main GTA San Andreas hehe, namun tenang saja nanti saya akan posting game GTA San Andreas Extreme dan juga GTA ChinaTown Wars (Android) jadi pantengin terus ya blog saya ^_^
btw nih saya kasih system requirements dan screenshotnya deh ^_^

System Requirements :

  •     Windows Xp, 7, 8
  •     Ram : 512 MB
  •     CPU : Intel Pentium III/Amd Athlon atau lebih
  •     Harddisk Kosong : 5 GB
  •     VGA : 128 MB atau lebih
  •     DirectX 9.0 Compatible Sound atau lebih

Screenshot :





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto