Headlines News :
Home » , , » Daftar Game Android Terpopuler Tahun Ini

Daftar Game Android Terpopuler Tahun Ini

Written By Arifin Noviyanto on Wednesday, May 28, 2014 | 10:52 PM

Daftar Game Android Terpopuler Tahun Ini - Dominasi pengguna android saat ini sudah tidak bisa dibendung lagi, hal ini menjadi sebuah peluang besar bagi para vendor - vendor video game untuk mengembangkan sebuah aplikasi game android yang berkualitas pula. Meski saat ini iOS Apple masih mendominasi dengan varian game berkualitasnya, namun perlahan tapi pasti mulai bermunculan game -  game berkualitas pada smartphone android yang sudah bisa disejajarkan dengan game - game terpopuler yang dimainkan oleh para pengguna Apple iOS.

Berikut ini daftar game android terpopuler tahun ini yang dipilih oleh Sekilat Info untuk anda :
1. Asphalt 8 Airborne


Sebagai game dengan efek visual diatas rata-rata, Asphalt 8: Airborne secara mengejutkan dapat Anda unduh secara gratis! Dengan visual 3D yang sangat indah dipadukan dengan gameplay yang sederhana namun seru, Asphalt 8: Airborne dengan mudah masuk menjadi salah satu pilihan kami sebagai game Android terbaik. Secara gameplay game ini cukup sederhana, seperti layaknya berbagai game balap, Anda akan ditantang untuk memacu mobil sport keren di berbagai lintasan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Anda tentu saja bisa menambah koleksi mobil yang dimainkan dengan cara memenangkan banyak balapan.

Obviously game ini paling cocok dimainkan bagi Anda yang menyukai dunia balapan. Berbagai pilihan mobil yang disajikan dalam Asphalt 8: Airborne akan menjadi kepuasan tersendiri bagi penggemar dunia balap.

2. The Walking Dead Assault


Siapa yang tak kenal serial televisi fenomenal The Walking Dead. Serial yang diangkat dari buku komik ini memang menjadi alternatif tersendiri dalam dunia entertainment. Tak puas hanya berada di layar kaca, game yang diberi judul The Walking Dead Assault ini akhirnya menyambangi Android dan juga iOS Apple. Dalam game ini Anda akan mengontrol banyak karakter sekaligus dalam menjalankan berbagai misi yang terjadi saat dunia berada di ambang kehancuran. Bagi Anda yang mengikuti serial televisi ini, Anda akan mengenal beberapa karkater seperti Rick, Glenn, hingga Darryl, beberapa karakter yang bisa Anda kontrol lewat game ini. Dengan grafik unik yang menyerupai buku komik, The Walking Dead Assault menjadi fenomena tersendiri para gamer.

Selain penggemar serial televisi The Walking Dead, game ini juga cocok bagi Anda yang mempunyai begitu banyak waktu luang dan betah menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk bermain game. Gameplay dengan misi yang sangat banyak akan membuat Anda ketagihan menyelamatkan dunia dari serangan para zombie.

3. FIFA 14


Game bertema sepakbola tentu saja selalu menarik perhatian terutama di pasar Asia. Kepopuleran olahraga sepakbola yang merembet kedalam industri game membuat FIFA menjadi salah satu game paling populer di dunia saat ini. Kesuksesan yang diraih FIFA dalam industri game konsol lewat PlayStation dan juga Xbox dilanjutkan dengan pelebaran sayap ke iOS Apple dan juga Android. Namun tentu saja Anda jangan menyamakan game ini dengan versi yang diluncurkan pada PS dan juga Xbox, secara grafik tentu saja versi Android kalah jauh. Namun dengan visual yang cukup handal jika dibandingkan game lainnya pada Android dan ditambah gameplay sepakbola yang sangat realistis membuat FIFA 14 menjadi salah satu game terbaik Android saat ini.

Real men loves football! Maka cukup aman untuk kami katakan bahwa game ini sangat cocok bagi pria manapun. Dengan grafik visual handal (bagi teknologi gadget) ditambah gameplay variatif dan realistis, Anda tidak akan menemui kata bosan saat memainkan FIFA 14.

4. The Room poster The Room


Terdapat sebuah kamar, didalam kamar tersebut terdapat sebuah kotak yang terkunci dengan berbagai gembok dan puzzle. Membuka berbagai kombinasi puzzle dan gembok tersebut menjadi objektif dari game ini. Apa yang Anda temukan didalam kotak tersebut? Berbagai kotak lainnya yang memiliki segudang misteri lainnya yang jauh lebih sulit dibanding kotak sebelumnya. Yup, begitualh inti dari game yang satu ini. Sounds stupid and annoying? Bisa jadi, namun game yang dipenuhi segudang intrik dan misteri ini dijamin akan mengasah otak Anda dan menguji seberapa jauh Anda bisa memecahkan misteri dan puzzle yang terlihat sederhana. Mempunyai banyak waktu? Merasa yakin dengan kegigihan Anda saat bermain dan mempunyai mental tak cepat menyerah? Inilah game yang sangat cocok dengan Anda.

Penggemar berbagai brain teaser yang dipenuhi puzzle sulit akan sangat menyukai game ini. A little warning, jagalah emosi saat bermain agar Anda tidak kesal dan membanting gadget Anda karena tidak bisa memecahkan puzzle dari The Room.

5. Modern Combat 4: Zero Hour


Kita telah membahas game balapan, sepakbola, bahkan game berbasis puzzle. Satu tema lagi yang akan masuk dalam list game terbaik Android tentu saja game berbasis perang. Modern Combat 4: Zero Hour saat ini merupakan salah satu game Android yang sangat digemari para gamer dunia. Dengan gaya first person shooter yang menjadi ciri khas game perang, Modern Combat 4: Zero Hour juga dilengkapi dengan grafik visual yang sangat berkelas. Berbagai misi dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat akan membuat Anda ketagihan dan terus terjun kedalam arena peperangan bersama tim Anda! Coba saja lihat video diatas dan kagumi gameplay dari Modern Combat 4: Zero Hour.

Jika Anda penggemar game-game first person shooter seperti Counter Strike dan Ghost Recon, maka Modern Combat 4: Zero Hour akan menjadi satu pilihan game yang cocok bagi Anda.  So, itulah lima game terbaik yang bisa diunduh menggunakan gadget Android Anda. Sebagian memang bukan game yang bisa didapatkan secara gratis, namun kami bisa jamin bahwa Anda tidak akan merasa rugi setelah mengunduh game-game diatas. Or, you know, there's always other ways you can get those games for free. We know you know how! So, enjoy guys! Ingat jangan terlalu berlebihan saat bermain game sehingga Anda melupakan berbagai kewajiban yang harus dilakukan sehari-hari

Semoga saja dari daftar game android terpopuler diatas terdapat salah satu ataupun beberapa game android favorit dari anda. Mungkin sekian dulu dari saya, semoga bisa bermanfaat. jika ada yang ingin menambahkan, silahkan berkomentar.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto