Headlines News :
Home » , , » GTA 5 Versi PC Dikabarkan Rilis Maret 2014

GTA 5 Versi PC Dikabarkan Rilis Maret 2014

Written By Arifin Noviyanto on Friday, June 6, 2014 | 9:44 AM

Seorang CEO retailer besar di Brasil Nuveem telah mengkonfirmasi bahwa Grand Theft Auto 5 akan diluncurkan pada platform PC pada tanggal 12 Maret 2014 mendatang. GTA 5 telah memukau puluhan juta pengguna PS3 dan Xbox 360 di seluruh dunia ketika resmi diluncurkan pada bulan September 2013 lalu.


Memang sebelumnya, rumor tentang adanya GTA5 versi PC telah beredar namun pihak Rockstar tidak menyebut tentang hal itu sama sekali. Tapi sekarang, Thiago Diniz, CEO sebuah jaringan toko besar Brasil Nuveem, tampaknya telah menegaskan bahwa GTA 5 akan dirilis untuk platform PC pada tanggal 12 Maret 2014.

Dikutip Cyber4rt dari laman situs web populer Brasil Codigo Fonte, Thiago mengungkapkan bahwa akan ada perbedaan besar antara versi PC dengan versi PS3 dan Xbox. Meskipun pihak Rockstar belum mengkonfirmasi apa-apa tentang GTA 5 untuk PC saat ini,namun tentu saja hal itu merupakan kabar gembira bagi para pecinta game GTA diseluruh dunia.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto