Headlines News :
Home » , , » Vietnam Punya Flappy Bird, Indonesia Bikin Pocong Terbang

Vietnam Punya Flappy Bird, Indonesia Bikin Pocong Terbang

Written By Arifin Noviyanto on Friday, June 6, 2014 | 9:41 AM

 Tak bisa ditampik jika popularitas developer asal Vietnam, Dong Nguyen, langsung melesat setelah demam Flappy Bird melanda dunia. Berharap kesuksesan serupa, developer Indonesia pun 'membangkitkan' game Pocong Terbang.

Pocong Terbang merupakan game buatan Amagine Interactive, developer asal Yogyakarta. Dennis Adriansyah Ganda, pendiri dan CEO Amagine Interactive mengatakan bahwa startup besutannya berfokus di bidang mobile game.

Dan kini mereka berharap tuah kesuksesan yang sama dengan membuat game Flappy series yang mengadopsi gameplay Flappy Bird.

Saat ini telah ada 3 game Flappy Series yang telah dibuat: Mr. Angry Munchy Alien, Pocong Terbang, dan Anoman Terbang.


 "Dari ketiga game flappy series tersebut, Amagine Interactive telah merilis game Mr. Angry Munchy Alien di PlayStore dan sudah dapat didownload," lanjut Dennis, dalam keterangannya kepada detikINET, Selasa (4/2/2014).

Mr. Angry Munchy Alien ini bercerita tentang seekor alien yang sangat mudah lapar. Game ini memodifikasi gameplay dari Flappy Bird sehingga pemain dapat menemukan pengalaman bermain baru dalam game ini.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto