Headlines News :
Home » , » 7 Kemampuan Manusia Yang Masih Misteri

7 Kemampuan Manusia Yang Masih Misteri

Written By Arifin Noviyanto on Saturday, May 31, 2014 | 8:05 PM

 1. Telekinesis

Mungkin para pembaca sudah tidak asing lagi dengan kemampuan yang satu ini, yaitu kemampuan dimana kita mampu mempengaruhi benda. Benda disini berupa benda mati misalnya, sendok, garpu, pulpen, pensil, dll. Hal ini bisa terjadi karena menurut hukum Fisika semua benda mempunyai energi. Maka antara energi yang satu dengan yang lain bisa saling mempengaruhi. Contoh telekinesis kita dapat menerbangkan pulpen, dapat membengkokkan sendok,dll. Akan tetapi perlu diingat, sekarang banyak orang yang mengaku mempunyai kemampuan telekinesis, tapi sebenarnya dia menggunakan alat-alat sulap untuk melakukan itu semua.

2. Telepati

Saya rasa kemampuan ini sangat sering diperbincangkan di kehidupan sehari-hari maupun di media internet. Akan tetapi, yang perlu kalian ingat dalam telepati adalah telepati bukan ilmu membaca pikiran, tapi telepati adalah ilmu mengirimkan isi pikiran kita ke pikiran orang lain dengan konsentrasi. Telepati lebih cepat sampai, jika seseorang itu mempunyai hubungan emosional yang dekat, misalnya kepada orangtua, saudara, pacar,dll. Akan tetapi, tidak dipungkiri bahwa telepati bisa juga sampai dengan orang yang mempunyai hubungan emosional yang jauh.

3. Clairvoyance

Clairvoyance adalah kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang sesuatu secara langsung tanpa melalui indera. Berbeda dengan telepati, clairvoyance, menerima informasi secara langsung dari objek atau kejadian, baik dimasa lalu, saat ini, atau masa depan, tanpa mengetahui adanya pikiran orang tentang hal tersebut. Clairvoyance tidak perlu tahu pikiran orang untuk tahu sesuatu. Contoh clairvoyance adalah kita dapat mengetahui orang yang datang ke rumah kita, padahal kita belum melihat keluar atau kita dapat mengetahui isi rumah seseorang, padahal kita tidak pernah rumah itu.

4. Psikometri

Merupakan kemampuan dimana kita bisa melihat sejarah suatu benda hanya dengan merasakannya di telapak tangan kita. Psikometri juga bisa disebut sebagai seni merasakan energi-energi yang terpancar dari benda mati. Seseorang yang sudah mengembangkan anugerah kemampuan psikometri dapat merasakan energi dari benda yang dipegangnya dan membaca energi tersebut untuk memperoleh informasi. Dalam ilmu psikometri, dengan kita memegang sebuah benda, kita juga bisa merasakan sensasi seperti sedih, senang, dll.

5. Proyeksi Astral/Astral Projection

Ini dia yang menurut saya kemampuan yang masih sangat misteri. Dimana katanya, dengan memiliki kemampuan ini, seseorang bisa mengeluarkan tubuh astralnya dan bisa membawa tubuh astralnya tersebut pergi kemanapun dia suka baik ke masa depan maupun masa lalu dan tidak terikat oleh ruang dan waktu. Nama lain ilmu ini adalah Raga Sukma.

6. Precognition

Precognition adalah pengetahuan langsung atau persepsi masa depan, yang diperoleh melalui cara-cara ekstrasensor. Precognition adalah yang paling sering dilaporkan dari semua pengalaman persepsi ekstra-indrawi (ESP), 60 persen s.d 70 persen terjadi paling sering dalam mimpi. Hal ini juga dapat terjadi secara spontan dalam penglihatan secara sadar, halusinasi pendengaran, memasuki pikiran, dan “mengetahui.” Pengetahuan precognitive juga dapat dirangsang melalui trance, penyaluran, penggunaan medium, dan ramalan. Contohnya seperti Mama lauren atau seperti film "Final Destination" dimana pemeran utamanya bernama Alex bisa melihat kejadian bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan meledak melalui sebuah mimpi.

7. Retrocognition

Merupakan kebalikan dari kemampuan precognition. Ini merupakan kemampuan dimana seorang manusia bisa melihat kejadian masa lalu. Pada beberapa kasus pembunuhan, polisi sering memanfaatkan jasa seseorang yang memiliki kemampuan ini. Dimana orang tersebut akan dibawa ke kantor polisi dan menjelaskan secara runtut kejadian pembunuhan tersebut. Akan tetapi, sebenarnya saya sendiri belum pernah melihat kemampuan ini secara langsung.

Gimana para pembaca, apakah kalian sudah memiliki salah satu kemampuan di atas??? atau kalian punya kemampuan yang lain selain di atas??
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Gudang Ilmu Kita merupakan layanan situs berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap, menarik dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video.

FOLLOWERS

PENGUNJUNG

SITE INFO

Check Google Page Rank W3 Directory - the World Wide Web Directory
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Gudang Ilmu Kita 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Gudang Ilmu Kita - All Rights Reserved
Template Modified by FINDA™ | Arifin Noviyanto